==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Harta Duniawinya Seabrek hingga Rumahnya Dibanderol Rp 8 Miliar, Gadis Cantik Ini Kini Harus Hidup Menjanda, Suaminya Meninggal Mendadak di Atas Ranjang




Harta Duniawinya Seabrek hingga Rumahnya Dibanderol Rp 8 Miliar, Gadis Cantik Ini Kini Harus Hidup Menjanda, Suaminya Meninggal Mendadak di Atas Ranjang



Publik tentu tak asing lagi dengan sosok gadis cantik di foto sampul tersebut.


Bagaimana tidak gadis cantik di foto sampul itu kini telah menjelma menjadi artis sekaligus penyanyi kondang Tanah Air.


Bahkan, gadis cantik itu kini hidup bergelimang harta hingga memiliki rumah mewah.


Lantas siapakah sosok gadis cantik itu?


Ya, gadis cantik itu adalah artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.


Seperti yang kita tahu, kesuksesan BCL di panggung hiburan Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi.


Bagaimana tidak? Di sepanjang kariernya, BCL telah menelurkan berbagai lagu hit yang digandrungi masyarakat Indonesia.


Tak hanya di dunia hiburan, BCL juga sukses melebarkan sayapnya di dunia bisnis.


Dilansir dari Grid.ID dari Suryamalang.com, BCL rupanya sukses menjalankan beberapa bisnis kuliner bersama mendiang sang suami, Ashraf Sinclair antara lain, restoran Bulgogi Brothers, T.G.O. Friday, dan Pondok Sunda.


Selain itu, suami BCL tersebut juga diketahui memiliki kurang lebih 6 bisnis yang terbilang sukses mulai dari perusahaan investasi, restoran, hingga tempat gym.


Dilansir dari Bangkapos.com, BCL sendiri juga diketahui memiliki bisnis fashion yakni menjual pashmina melalui online yang diberi nama Pashmina by BCL.


Punya karier moncer dan bisnis seabrek, tak heran bila wanita berusia 38 tahun ini tinggal di hunian mewah.


Dilansir Grid.ID dari Tribunjakarta.com, BCL tinggal di rumah mewah yang berlokasi di kawasan Kemang Jakarta Selatan.


Melansir TribunJakarta.com harga untuk sebuah hunian mewah di daerah Kemang ini cukup tinggi yakni bisa mencapai harga Rp 8 Miliar.


Hal itu tentu tak mengherankan mengingat rumah BCL memang mewah bak hotel bintang 5.


Selain kariernya, BCL juga sempat jadi sorotan saat kehilangan suami tercintanya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.


Pasalnya, kepergian Ashraf terbilang sangat mendadak hingga membuat publik terkejut.


BCL pun sempat menceritakan detik-detik kepergian suaminya dalam kanal Youtube Boy William pada Selasa (09/03/2021).




“Saat kami kembali dari New York, kami tidur, pagi biasa dia sibuk rapat dan gue harus persiapan jadi kayak fitting segala macam buat Idol.”


“Terus berangkat ke Idol, dia pergi ke PP. Sorenya biasa masih chat segala macem,” ujar Bunga.


Sepulang dari Indonesian Idol, BCL mengaku sempat mengobrol dan mengajak Ashraf memilih foto untuk promo lagu barunya.


“Terus gua balik dia lagi di kamar, lagi mau matiin TV kayaknya. Terus ngobrol-ngobrol bentar.”


“Jadi kayak lagi ngedit-ngedit foto tuh sama nanya ‘Ini yang mana, ini yang mana’. Terus dia bilang ‘Capek nih crossfit tadi soalnya’, oh ya udah ‘Aku tidur ya’. Terus dia tidur, aku ke kamar mandi,” sambungnya.


BCL lantas berniat membangunkan suaminya usai dirinya dari kamar mandi.


Sayangnya, saat itu Ashraf tak lagi bergerak hingga membuat BCL panik dan melarikannya ke rumah sakit.


“Bersihin muka, balik ke kamar, gue bangunin udah nggak bangun.”


“Itu kayak di film, bener-bener kayak ‘Hey sayang’ gue cium pipinya, ‘Hey’ gue kelitikin gak bangun, gue pelukin kok gak gerak gitu. Gue udah feeling nih bentar-bentar ini aneh,” kata ibunda Noah tersebut.


“Terus gue gini-giniin (goyang tubuh Ashraf) ‘Sayang gak lucu nih, gak lucu nih’. Terus gua tarik, badannya udah . Gua harapannya pingsan, tapi gua melihat kayak tidak bergerak,” sambungnya.


Usai kepergian belahan hatinya, kini BCL pun harus menjadi single parent untuk sang putra tercintanya.