==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Anaknya lagi hamil, ibu Indah Pertamasari ungkap kekecewaan: Dia ngatain saya




Nursyah kembali mengutarakan rasa kecewa terhadap putrinya, Indah Permatasari. Kini, istri Arie Kriting itu sedang hamil di usia kandungan lima bulan.

Kabar kehamilan Indah Permatasari diungkapkan langsung oleh dirinya maupun Arie Kriting di media sosial mereka masing-masing. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ibu Indah Permatasari ungkap kekecewaan.

Nursyah menyerahkan semua keputusan kepada Indah Permatasari. Memang awalnya, hubungan Indah dan Arie Kriting tak mendapat restu dari dirinya.

Namun, Indah dan Arie tetap nekat untuk menikah. Nursyah pun sempat mengutarakan perasaan kecewanya terhadap sang putri.

“Enggak kaget, tidak ada saya merasa bagaimana-bagaimana karena itu kembali lagi itu haknya dia. Itu haknya dia dengan Allah, tanggung jawab dia dengan Allah, tanggung jawab dia di dunia dan akhirat,” kata Nursyah dilansir Hops.ID dari YouTube Indosiar pada Senin, 16 Mei 2022.

Hingga saat ini, Indah dan Nursyah belum berkomunikasi layaknya seorang anak dan ibu. Kata Nursyah, pemeran Tari dalam Wedding Aggrement itu lah yang bersikap dingin kepadanya.

“Saya tidak pungkiri Indah itu anak saya tetap darah saya. Dia yang tidak mau hubungi saya, dia yang tidak mau dekat sama saya, dia yang tidak mau jijik lihat saya, begini begini (naik turunkan pundak) lihat saya,” tuturnya.

Meski telah mengakui kesalahannya, Nursyah tetap merasa sakit hati dengan perlakuan putrinya itu. Ibu tujuh anak ini berharap dibukakan pintu maaf dari putrinya.

“Saya sudah terlanjur sakit hati. Kenapa? Oke lah kemarin-kemarin namanya manusia ada salahnya, saya manusia biasa, saya punya banyak dosa, Allah saja bisa memaafkan manusia apalagi saya,” ujarnya.

Namun sayangnya, Nursyah justru mengaku mendapat perlakuan yang sebaliknya dari Indah. Dia pun merasa heran dengan sikap perempuan yang telah dilahirkannya itu.

“Tapi ini orang tidak berhenti-berhenti secara licik, sadis, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa?,” ucap Nursyah.

Diketahui saat ini, Indah Permatasari sedang mengandung calon buah hatinya dari Arie Kriting. Kabar kehamilan Indah disampaikan langsung oleh Arie lewat laman depan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Indah Permatasari menunjukkan perut buncit yang menunjukkan bahwa usia kehamilannya sudah masuk lima bulan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini,” tulis Arie Kriting.

Di akhir keterangan, Arie Kriting meminta doa yang terbaik untuk istrinya yang ia sebut Nona itu.

“Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama,” pungkas Arie Kriting.