==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Ruben Onsu Drop Sampai Masuk Rumah Sakit Tapi Keluarga Tak Ada yang Tahu, Anak dan Istri Nangis...

Ruben Onsu Drop Sampai Masuk Rumah Sakit Tapi Keluarga Tak Ada yang Tahu, Anak dan Istri Nangis


Ruben Onsu Drop Sampai Masuk Rumah Sakit Tapi Keluarga Tak Ada yang Tahu, Anak dan Istri Nangis

KONTEN PROMOSI
Mgid
Mgid

Seks akan Berlangsung 2,5 Jam; Lakukan Ini Saja sebelum Tidur!
Optimen

Makan Ini Ampuh Pulihkan Pankreas Penderita Diabetes 100% (Baca)
Diabmine

Bosan Botak? Tumbuh Bibit Rambut Baru Dalam 8 Hari! Baca Di Sini
Hair Ex
Presenter Ruben Onsu drop sampai masuk rumah sakit, namun mirisnya tak ada satu pun keluarga yang tahu.

Bukan karena tak peduli, namun Ruben Onsu sendirilah yang sengaja menutupi kondisinya dari keluarga.

Bahkan Ruben Onsu mengaku harus berbohong kepada anak angkatnya, Betrand Peto saat mereka ada jadwal syuting bersama.

Semua terungkap ketika Ruben Onsu menceritakan hal tersebut kepada teman-temannya.

Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit selepas mengisi program acara “Ketawa Itu Berkah di Trans TV”.

“Sepulang dari Ketawa Itu Berkah, gue itu masuk ICU,” ucap Ruben Onsu YouTube Trans TV Official (2/6/2022).

“Bukannya lu ke Semarang?” tanya Ivan Gunawan terkejut.

“Enggak, hanya Onyo. Jadi, Onyo gue suruh berangkat, jadi gue bohong ke Onyo, gue bilang, ‘Onyo berangkat, Ayah mau ada meeting’,” terang Ruben Onsu.
Ya pokoknya saat itu dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit,” sambungnya.

Ruben Onsu mengaku memiliki alasan tersendiri yang membuatnya membohongi Onyo juga sang istri, Sarwendah Tan.

“Argh gue gak pengen nangis, tapi gue gak pingin anak lihat gue sakit. Jadi gue suruh Onyo berangkat. Selama saya didorong suster di ruang (inap), saya cuma nanya (asisten) ‘mana Onyo mana Onyo’,” terang Ruben Onsu.

Di momen itu Ruben Onsu juga meminta maaf pada putra sulungnya.

“Saya juga minta maaf ‘Nyo maaf ya ayah sakit tapi gak bilang ke Onyo karena ayah gak mau Onyo kepikiran dan memilih membatalkan pergi’ sementara ada beberapa lokasi yang sudah janji kita kasih datang. Saya paling gak bisa gak menepati janji,” tambah Ruben Onsu.

Setelah tahu Ruben Onsu masuk ICU, anak dan istrinya menangis.

sedu melihat ayahnya ke rumah sakit dan harus dirawat intensif.

Sarwendah pun kaget saat Ruben Onsu harus dirawat di ICU karena penyakitnya.

Sarwendah mengaku baru mendapatkan kabar setelah Ruben Onsu dipindahkan ke kamar rawat inap.

Tanpa pikir panjang, Sarwendah langsung menuju ke RS bersama anak-anaknya dengan harapan kondisi Ruben Onsu bisa segera membaik.

Diketahui, kondisi kesehatan Ruben Onsu drop karena kelelahan.

Sebelum berangkat ke rumah sakit, Sarwendah menyempatkan diri memasak makanan untuk suaminya di rumah.

Sarwendah mengaku, suaminya itu termasuk orang yang rutin untuk cek darah per tiga bulan.

Namun ternyata, hasilnya cukup mengejutkan hingga harus dirawat.

“Darah ayah rendah, kebetulan Ayah itu ada syuting jadi harus istirahat dulu,” ujarnya dilansir dari Youtube The Onsu, Sabtu (4/6/2022).

“Mau ajak anak-anak ke rumah sakit liat ayah. Nggak tau dikasih nginep atau nggak sama ayah, kan ayah udah pindah ke kamar. Cuman aku bawa baju-baju aja,” ucapnya.

Tangis pun pecah ketika Thalia Putri Onsu menyaksikan langsung kondisi ayahnya terbaring lemah dengan sejumlah alat-alat medis yang terpasang di tubuh Ruben Onsu.

“Kita mau tulis surat buat ayah,” tutur Thalia.

Sesampainya di rumah sakit, Thalia pun langsung memberikan surat yang ia tulis untuk Ruben Onsu.

“Ini dari cici,” ucap Thalia sembari memberikan suratnya.

Namun, Thalia enggan membacakan surat tersebut lantaran tak ingin membuat Ruben Onsu menangis.

“Cici, bacain dong suratnya dari cici,” bujuk kameramen.

“No, nanti ayah nangis,” timpal Thalia malu-malu.

Sementara itu, Ruben Onsu tak menyangka Sarwendah sudah membawa baju-baju untuk menemaninya menginap di rumah sakit.

“Kita udah bawa baju, udah bawa semuanya,” jelas Sarwendah.

“Udah bawa baju, mau nginep gitu?” kata Ruben Onsu sedikit kaget.

Dalam momen tersebut, Thalia tak kuasa menahan tangis di dekat kaca jendela kemudian menghampiri Ruben Onsu sambil memeluk sang ayah.

Ruben Onsu pun membalas pelukan Thalia penuh hangat sambil mencium putri sulungnya tersebut