==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Air Matanya Runtuh, Dewi Perssik Akui Masih Menyayangi Angga Wijaya: Lagi Diuji, Mudah-mudahan Lulus.......




Air Matanya Runtuh, Dewi Perssik Akui Masih Menyayangi Angga Wijaya: Lagi Diuji, Mudah-mudahan Lulus


Tangis pedangut Dewi Perssik kembali tak terbendung saat membahas gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Angga Wijaya.


Dilansir TribunWow.com, Dewi Perssik mengaku masih menyayangi Angga Wijaya meski telah digugat cerai.


Sambil berderai air mata, Dewi Perssik meminta doa dari semua pihak agar ia bisa melewati cobaan tersebut.


Dewi Perssik menganggap keretakan rumah tangganya sebagai cobaan hidup.


Hal itu diungkap Dewi Perssik dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL, Jumat (1/7/2022).


“Sayanglah (sama Angga Wijaya) pasti, enggak mungkin enggak,” ucap Dewi Perssik.


“Tapi ini jalan hidup aku yang harus aku jalani, siap enggak siap dari Tuhan aku harus jalani.”


Ibu satu anak itu mengatakan sudah siap menghadapi cobaan berupa keretakan rumah tangganya dengan Angga Wijaya.


Ia pasrah ketika sang suami melayangkan gugatan cerai.


“Kalau aku enggak siap dengan cobaan yang aku alami pasti aku udah gugat dulu,” bebernya.


“Tapi karena aku siap, digugat 10 apa 100 laki-laki juga aku siap menerima kenyataan, keputusan.”


“Selama aku enggak keluar dari tanggung jawab seorang istri.”


Dewi Perssik mengaku tak peduli saat sejumlah pihak menyalahkannya atas keretakan rumah tangga dengan Angga Wijaya.


Pedangdut satu anak itu hanya meminta doa agar bisa kuat menjalani perceraian untuk ketiga kalinya.


“Orang mau ngomong apa cuma orang terdekat aku yang tahu,” tutur Dewi Perssik.


“Aku minta doanya mudah-mudahan aku bisa menjalani ujian ini dengan baik.”


“Aku kan lagi diuji, mudah-mudahan aku lulus,” tukasnya.