==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

MAKIN PANAS!! Dewi Persik Emosi Sebut Hanya Teman Di Ranjang, Angga Wijaya Beri Respon Menohok?

 



Dewi Persik emosi sebut hanya teman di ranjang oleh Anggawijaya


Beri respon menohok sebelumnya Dewi Persik emosi karena Anggawijaya menyinggung soal gaji




Dewi Persik mengungkap selalu membiayai Anggawijaya hingga menyebutnya hanya teman di ranjang


pedangdut Dewi Perssik alias Dp tak kuasa menahan kekesalannya pada sang suami Anggawijaya


Menyinggung soal gaji sebelumnya Angga memberikan pernyataan bahwa dirinya sebagai manajer tidak pernah menerima gaji dari DP


ada kata-kata yang Angga Aku suka asisten aku bilang kamu enak digaji sama Dewi


aku tidak digaji ucap Dewi Persik di program pagi-pagi ambyar Trans TV yang tayang pada Senin 27 Jun 2022 seperti dilansir dari Insert live


saya jadi bingung suamiku ini asisten aku atau Suami aku kalau nganterin aku syuting


Apakah minta bayar sambung DP lebih lanjut Depe membeberkan bahwa Anggawijaya pernah mencarikan pekerjaan untuknya layaknya seorang manajer artis


ia bahkan menyebut Angga hanya menemaninya di atas ranjang


Manager itu yang cariin pekerjaan dia enggak mencari pekerjaan, pekerjaan yang datang sama aku


Tolong dong harganya segini tutur Dewi Persik


aku minta tolong suamiku dong masih ada yang lain untuk urusan di lapangan itu cuma menemani aku di ranjang sambung DP dengan tegas


Dewi Persik meminta Anggawijaya untuk bicara dengannya secara langsung jika memang membutuhkan uang Ngomong dong


Kamu minta duit ngomong ujarnya emosi selama menikah Depe pun selalu membiayai kehidupan Anggawijaya


bahkan mantan istri Aldi Taher itu juga mengaku sampai memberikan uang pada mertua


pergi kemana-mana keluar negeri makan gue yang bayar gak ada perhitungan jangan itung-itung tutur DP


kadang gue ngasih mertua emang gue ngitung nggak juga kan


kamu minta untuk modal udah gue beliin kurang apa gue


sementara itu anggawijaya yang diduga memberikan respon soal pernyataan Depe lewat sebuah postingan Instagram


siapapun bisa tulis Anggawijaya Selasa 28 Jun 2022


postingan Anggawijaya mendapat komentar dari netizen


beberapa netizen tampak mendukung Anggawijaya untuk bercerai


Jika dia tidak bisa menghargaimu maka waktunya kamu menghargai diri sendiri


semangat kata akun NK semangatnya Mas Anggawijaya, Mas Anggawijaya orang baik Insyaallah keputusan Mas Angga sudah terbaik


semoga Mas Anggawijaya bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya sambung akun Hoka the lounge badges0