==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Ogah jual aset, tabiat buruk Aldilla Jelita dikuliti untuk kesembuhan Indra Bekti: Lo gak malu galang dana? Miss Ajeng:"Dila gue tau lo! Bapak lo orang kaya, ruko di mana-mana,”



Ogah jual aset, tabiat buruk Aldilla Jelita dikuliti untuk kesembuhan Indra Bekti: Lo gak malu galang dana?

Pernah diagung-agungkan karena memiliki paras cantik, siapa sangka sosok Aldilla Jelita yang merupakan istri Indra Bekti kini menjadi sosok yang paling banyak dikomentari.

Pasalnya, aksi nekat Aldilla Jelita melakukan penggalangan dana untuk membiayai tagihan Rumah Sakit Indra Bekti cukup menjadi pertanyaan besar bagi sejumlah pihak.

Diketahui, Indra Bekti merupakan salah satu artis papan atas yang sudah memulai karir dari awal tahun 2000an, bahkan karir keartisan suami Aldilla Jelita tersebut sudah tak diragukan lagi.

Dikenal menjadi finalis Aneka, presenter musik anak-anak yang pernah disandingkan dengan Agnes Monica hingga bertahun-tahun membawakan program acara hits, sudah barang tentu pundi-pundi yang dimiliki tak sedikit.

Bahkan mantan penyiar radio tersebut juga kerap mengorbitkan artis pendatang baru untuk masuk dan menjajal dunia entertainment.

Tak hanya netizen yang dibuat geram akan ulah istri Indra Bekti tersebut yang tak malu broadcast teman artis sang suami hingga secara umum membuka akses untuk penggalangan dana, banyak pihak yang membandingkan sikap Aldilla dengan Denada yang berjuang mati-matian tanpa harus menjual harga diri.

Bahkan kini, muncul sosok Mizz Ajeng yang dirumorkan pernah bekerja sebagai karyawan keluarga artis tersebut turut angkat bicara.


Bukan artis ataupun selebritas, Mizz Ajeng yang dikenal beberapa kali kedapatan mengomentari kasus viral tersebut dikenal sebagai seorang transgender yang bawel.

Dikutip tayangan TikTok @mizzAjeng, ia pun angkat bicara.

Tak tanggung-tanggung, sosok ini membahas perihal sikap pelit dan mendapatkan karma karena kerap menzolimi orang lain yang dikenal maupun yang pernah bekerja dengannya.

Kasihannya Indra Bekti, Mizz Ajeng bongkar sifat bobrok Aldilla Jelita (TikTok @mizzajeng dan Instagram @dhila_bekti)

"Susah ya bok kalau orang pelit pengen kesembuhan suaminya,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, “Padahal hartanya cukup loh”.

"Dila gue tau lo! Bapak lo orang kaya, ruko di mana-mana,” tudingnya lagi.

Seolah geram, ia pun tak segan berucap, "Lo gak malu galang dana?”.

Tampak cukup mengetahui keadaan finansial keluarga istri artis tersebut, Mizz Ajeng juga menjajalkan seberapa banyak harta benda yang dimiliki oleh orang tua perempuan asal Malaysia yang akrab disapa Dila tersebut.

Mulai dari rumah bertingkat,  mobil mewah hingga ruko.

Bahkan, Mizz Ajeng pun berkata, "Ya lo korbaninlah satu dua biji buat kesembuhannya.

Ogah jual aset, tabiat buruk Aldilla Jelita dikuliti untuk kesembuhan Indra Bekti: Lo gak malu galang dana?