==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Urusan Ranjang Tak Terpenuhi? Krisdayanti Blak-blakan Ungkap Alasan Bercerai dengan Anang Hermansyah: Dulu Saya Serba Dominan




Diva Indonesia, Krisdayanti kini mulai terang-terangan mengungkapkan alasannya bercerai dengan Anang Hermansyah.

Pasalnya, selama ini wanita yang akrab disapa KD itu selalu menutupi alasan dirinya memutuskan pisah dengan ayah Aurel Hermansyah.

Selama ini ia pun selalu mengatakan untuk tak lagi membahas masa lalu. Istri Raul Lemos itu pun tak ingin kembali gagal membina rumah tangga.

“Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga. Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, sombong dan serba dominan,” ungkap ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

“Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja,” sambung KD.

Dalam pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, KD pun mengungkapkan jika dirinya tak pernah menceritakan tentang masa lalunya.

“Bersama Raul, saya tidak pernah bercerita hal-hal yang tidak menyenangkan, biarkan itu menjadi masa lalu,” paparnya.

KD pun membeberkan jika penyebab perceraiannya dengan Anang lantaran masalah ranjang, “Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4×4 dan alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan.”

KD pun berharap jika rumah tangganya dengan Raul Lemos bisa menjadi pernikahan terakhirnya. Dirinya pun merasa jika Raul adalah sosok yang tepat untuknya.

“Semua pasti setuju, setiap orang mencari pasangan yang baik, paham dan mau mengerti. Saya siap berkomitmen dan merasa nyaman. Cintanya mengalir, melindungi luar dalam,” pungkasnya.