==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

‘Itu Aib, Pantas Aja Orang Tuanya Gak Ada yang Mau’, Luna Maya Ungkap Cibiran-cibiran Setajam Silet yang Diarahkan Kepadanya hingga Disebut Gak Bakal Laku




‘Itu Aib, Pantas Aja Orang Tuanya Gak Ada yang Mau’, Luna Maya Ungkap Cibiran-cibiran Setajam Silet yang Diarahkan Kepadanya hingga Disebut Gak Bakal Laku


Di usianya yang kini sudah menginjak hampir 38 tahun, Luna Maya diketahui masih betah menyendiri.


Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu memang tampaknya enggan buru-buru menikah.


Ditambah lagi, sebelumnya Luna Maya ternyata sempat mengalami putus cinta yang membuat kehidupan asmaranya cukup berliku.


Namun apa daya, publik tampaknya sering bertindak di luar batas.


Dan sering meminta Luna Maya untuk cepat-cepat naik pelaminan.


Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Senin (30/5/2022), Luna Maya blak-blakan sempat merasa putus asa.


Yang mana dipengaruhi gegara umurnya yang makin bertambah dan tuntutan orang-orang yang memintanya untuk segera menikah.


“Tiap hari gue masih ada rasa putus ada, gue lagi ada di momen bahwa ini tahun terakhir gue di usia 30-an, buat perempuan itu sesuatu hal yang …,” ucap Luna Maya dengan nada bergetar.


“Oh my god, you’re not married,” tambah Luna Maya.


Meski pada awalnya mencoba untuk tak menghiraukannya alias cuek, Luna Maya mau tak mau sedikit banyak juga jadi kepikiran.


“Gue cuma manusia, pasti ada sedikit nanya ‘gue kapan nikah ya, masih mau nikah gak ya’,” ungkap Luna Maya.


Alhasil, Luna Maya pun juga menjadi sedikit insecure.


Apalagi tatkala mulai melihat kerutan-kerutan yang muncul di wajahnya saat berdiri di depan cermin.


“Lihat ke kaca, oh udah ada ini, ada ini (kerutan),” ucap Luna Maya.


Dan juga, mantan kekasih Ariel NOAH kini merasa tubuhnya jadi mudah lelah.


“Lu udah mulai merasa muka lu udah mulai tua. Terus di saat lu bekerja, olahraga, badan lu udah mulai gampang capek.


Mau makan dikit lebih gampang capek, gue ngerasa haduuuh… ” tambah Luna Maya.


Dan yang paling membuat Luna Maya pilu, dirinya kerap dicibir orang-orang.


Gegara masa lalunya yang dulu sempat terlibat skandal video asusila.


Yang membuat orang-orang seenak jidat menghakimi Luna Maya tanpa tahu ucapan yang mereka lontarkan terlampau menyakiti.


“Katanya itu aib buat Luna, siapa yang mau sama Luna. Yang paling sering gue denger tuh ‘pantas aja orang tuanya gak ada mau’,” beber Luna Maya.


Hingga pada akhirnya, Luna Maya memilih untuk menerima citra dirinya yang sudah terlanjur tercoreng.


Meski tak dipungkiri membuat hidupnya kesusahan.


“Yaudah gue terima karena citra gue udah tercoreng, ya sebagai image udah rusak, udah jelek, semua iklan gue hilang,” ujar Luna Maya.


Kendati demikian, Luna Maya tetap berusaha menyemangati diri sendiri dan tetap berjalan ke depan.


“Tiap malam kalau gue mau tidur, selalu gini-gini, cuma peluk diri sendiri,” kata Luna Maya.


“Thank you, good job for today Luna. Thank you sudah ada, thank you sudah sehat.


Thank you kamu udah bisa sabar hari ini, thank you udah bikin kehidupan kita sama-sama nyaman.


Thank you sudah bekerja keras, sehingga kita bisa makan enak, punya rumah yang nyaman,” pungkas Luna Maya.