==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

Ternyata Terungkap Alasan Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang Hermansyah: Harusnya Lu Manjain Gue!




Ashanty diam-diam pernah mau bercerai dari Anang Hermansyah. Ini karena pelantun Jodohku tidak bisa terima dengan sikap ayah Aurel Hermansyah tersebut.

Niat Ashanty bercerai dengan Anang Hermansyah terjadi saat setahun menjalani pernikahan. Penyanyi 38 tahun itu merasa harus berjuang dari nol karena hidup susah

"Namanya baru nikah, kok kayak gini ya? Nggak yang sesuai dengan yang dulu gue bayangkan. Semua uang gue hasil nyanyi, kita lariin ke rumah, jual mobil, merintis banget," ujar Ashanty di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (1/8/2023).

Emosi memuncak, Ashanty merasa tak seharusnya mendapat nasib seperti itu. Ia kemudian membandingkan Anang Hermansyah dengan laki-laki yang mau menikahinya dulu.

"Kalau dulu gue nikah sama ini, nggak akan begini-begini. Perbandingan. Dia nggak suka gue bandingin, akhirnya (Anang Hermansyah ngomong) tegas, 'elu jangan pernah bandingin gue dengan orang lain!'," ujar Ashanty.

Ashanty syok karena Anang Hermansyah berbicara dengan nada tinggi. Baginya, seorang laki-laki apalagi yang pernah menikah, tahu bagaimana cara memperlakukan istri.

"Dia kalau berantem, nggak mau suara gue lebih tinggi. Jadi kalau lebih tinggi, dia bilang elu perempuan nadanya nggak boleh lebih tinggi. Sedangkan gue yang baru nikah, lebih muda, hah? elu kan lebih tua, harusnya ngertiin gue, manjain gue," kata Ashanty.

Ashanty yang tak pikir panjang, segera menelepon pengacara. Bahkan hal itu dilakukan di depan dua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Aurel sama Ziel liat, gue itu kalau ingat muka Ziel, merasa berdosa banget. Dia kan luka dua kali, gue liat muka mereka, nangis, bund jangan kayak gitu. Gue salah banget," ucap Ashanty.

Amarah belum mereda, Ashanty memilih pergi ke rumah sang ibu. Namun tak lama setelah itu penyanyi keturunan Arab-Perancis ini dirawat di rumah sakit.

Momen itulah yang kemudian mempersatukan kembali Ashanty dan Anang Hermansyah hingga hidup bersama sampai saat ini.