==[Close Click 2x]==
Banner iklan disini

11 Tahun dinikahi Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti gak punya perasaan sama suami, netizen: Tapi anaknya 3 loh...




11 Tahun dinikahi Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti gak punya perasaan sama suami, netizen: Tapi anaknya 3 loh...


Dari masa ke masa, nama Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah absen dari dunia persinetronan tanah air, meskipun ia sudah menikah dengan duda tampan Aldi Bragi.


Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi jarang diterpa gosip miring sejak mereka berdua memutuskan menikah pada 10 tahun yang silam.


Namun siapa yang menyangka, Ririn Dwi Ariyanti ternyata diam-diam telan pil pahit kehidupan rumah tangganya bareng Aldi Bragi selama 11 tahun menikah yang ditutup secara rapat.


Lewat cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jum’at, 28 April 2023, Ririn Dwi Ariyanti mencurahkan hatinya yang terdalam soal pernikahannya dengan Aldi Bragi.


“Sekarang aku bisa menemukan diri aku yang sebenarnya,” kata Ririn dikutip Hops.ID pada Sabtu, 29 April 2023.


Ririn Dwi Ariyanti yang saat itu datang ke acaranya Alvin in Love, mengatakan bahwa pernikahnnya yang dibangun bersama Aldi Bragi selama 11 tahun cukuplah lama.


Namun dengan rentang waktu 11 tahun, Ririn Dwi Ariyanti merasakan hal yang variatuf, namun ia tidak menemukan dirinya yang sebenar-benarnya.


“11 tahun kan bukan waktu yang sebentar Rin,” tanya Alvin.


“Iya lama juga yah, taoi dalam rentang waktu itu, aku merasakan hal yang variatuf, ngerti gak? Jadi aku selalu bertanya, ini diri aku yang sebenarnya bukan sih!,” jawab Ririn.


Kepada Alvin, Ririn Ddwi Ariyanti mengatakan bahwa selama menjalani rumah tangga bareng Aldi Bragi ia dikarunia tiga orang anak.


Perasaan yang selama ini ia tutup rapat, kadang hilang dengan kehadiaran anak-anaknya, untuk sama-sama membesarkan dan mengasuhnya.


 

“Selama ini berumah tangga, ya kita punya anak dan membesarkan. Tapi ada hal di luar itu, yaitu pasangan. Aku gak merasa punya teman hidup,” kata Ririn.


Alvin yang saat itu duduk di samping Ririn Dwi Ariyanti merasa kaget dengan pernyataan istri dari Aldi Bragi itu.


Waktu 11 tahun Ririn Dwi Ariyanti terlihat cukup bahagia dengan suami, meski pada akhirnya perempuan yang dinikahi Aldi Bragi 10 tahun yang lalu mengungkapkan bahwa selama berumah tangga ia hanya pura-pura bahagia.


“Tapi kamu kelihatan bahagia loh,” ujar Alvin.


“Iya itu kayak makan jiwa aku aja, jadi aku kayak tenggelam dalam ke pura-puraan aku aja aja,” ungkap Ririn.


Rupanya cuplikan video yang diunggah oleh akaun tersebut mendapat perhatian dari banyak netizen, terbukti dari banyaknya tanda suka dari 4.800 orang.


 

Ribuan orang berbondong-bondong meninggalkan jejak di kolom komentar postingan, beragam komen soal pernyataa Ririn Dwi Ariyanti soal rumah tangganya dengan Aldi Bragi memenuhi komentar postingan.


“Masa siy tap anak nya 3 .. masa gak ada perasaan,” ujar netizen.


“Mgkn dia bikin anak lewat download,” ujar netizen lainnya.


“Bohong banget gak punya perasaan, anaknya aja udah tiga,” sahut netizen.


“11 thun ga merasakan ada nya pasangan...lahhh kau mau di ajak pacaran smpai nikah dan punya anak masa ga ad rasa sayang2 dan cinta nya,mba klo mau crta jujur ja ga perlu pkai dendam di dada..kthuan bngt loo..mustahil ga ad rasa nya sosok pasangan,” sahut netizen lainnya.*